Kuitansi Pembayaran DP bisa Ditukar Unit Baru di Cordova vita

SEMARANG KRJOGJA.com – Covid 19 telah memorak-porandakan sektor ekonomi, terutama investasi properti. Banyak proyek properti macet dan mereka yang telah memberika DP pembelian pun terkatung.
Proyek apartement yang berhenti pelaksanaan pembangunannya akibat dampak COVID-19 ternyata banyak berakibat bagi keterlambat serah terima.

Hal ini justru membuat PT Cipta Pilar Persada selaku pengembang Cordova Edupartment menawarkan solusi bagi mereka yang ‘terganggu’ untuk bisa mendapatkan produk yang pasti dan terjamin dengan cara menukarkan kuitansi DP untuk produk yang tertunda sebagai pengganti tanda jadi pembelian Cordova Edupartement.

“ Kami memberikan solusi kepada calon konsumen yang sudah pernah membeli properti di tempat lain dan telah membayar sejumlah uang, namun masih ragu melanjutkan karena belum ada kepastian untuk Serah Terima unitnya, jadi konsumen bisa menukarkan kuitansi DP tersebut dengan Unit baru Cordova Edupartment dan tidak perlu ragu lagi karena unit kami sudah benar-benar siap huni,” ungkap JE Robbyantono, CEO PT Cipta Pilar Persada.

“ Tidak itu saja, Cordova Edupartment juga memberikan kemudahan berupa cara pembayaran berupa pembayaran bisa diangsur selama 48 (empat Puluh delapan) bulan, tanpa dikenakan bunga, dan yg lebih memudahkan, konsumen tidak perlu menunggu Lunas untuk bisa menempati Unit Apartment yang telah dibelinya, “ imbuh JE. Robbyantono.

Lokman Zaenudin selaku Marketing Manager Cordova Edupartment, mengatakan ada beberapa langkah strategi pemasaran properti ditengah pandemi virus corona saat ini, di antaranya adalah pemasaran melalui Digital Marketing atau Media Online. Cordova Edupartment genjot penjualan dengan konsep digital marketing. Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya pembatasan sosial dampak dari pandemi virus corona.

“Mengingat kondisi saat ini hampir semua orang disarankan untuk tinggal di Rumah. Secara tidak langsung orang akan lebih banyak waktu untuk mengakses informasi dari media online. Untuk itu Cordova Edupartmeny diklankan di portal–portal online yang banyak di akses orang, ” ucap Lokman Zaenudin

Sementara Arief B Hartono selaku Chief Bussines Development  menyebutkan di tengah keadaan krisis saat ini proyeknya masih diminati konsumen. “Hingga kini, Tim Marketing  masih terus mem-follow up database yang kami miliki dengan tetap berusaha mendapatkan data leads baru,” ujar Arief B Hartono.

Untuk lebih mengoptimalkan strategi Digital Marketing sebagai langkah strategis, Cordova Edupartment juga mengambil langkah promosi yang bisa dinikmati langsung oleh para konsumen, Sebagai bentuk kepedulian Cordova Edupartment ditengah lesunya pasar properti nasional dan melambatnya pembangunan apartemen akibat dampak wabah Covid-19.

Hanya saja, pihaknya tidak memungkiri adanya pergeseran prioritas calon konsumennya dan meminta waktu sampai kondisi pandemi ini dapat teratasi dengan baik untuk melakukan transaksi. Ia menyebut di masa pandemi ini tingkat transaksi yang terjadi di bawah target yang diharapkan.

“Kami fokus pada penjualan dengan konsep digital marketing dengan memanfaatkan media sosial untuk menjangkau konsumen baru.Dan, tentu untuk menjaga komunikasi dengan konsumen setia kami,” tuturnya. (Cha)

 

Editor: Tomi sudjatmiko