Topping Off, Sudah 300 Unit Apartemen di Cordova Edupartment yang Terjual vita

Topping Off, Sudah 300 Unit Apartemen di Cordova Edupartment yang Terjual

Konsumen peminat apartemen beraneka ragam. Ada yang ditinggali sendiri, ada yang membeli sebagai investasi.

SEMARANG (jatengtoday.com) – Sekitar 300 unit apartemen di Cordova Edupartment telah terjual ke konsumen. Jumlah tersebut mendekati 50 persen dari total 655 unit apartemen yang tersedia.

“Dari 655 unit apartemen yang disediakan, 50 persennya telah terjual. Terdapat beberapa tipe seperti studio maupun two bathroom dengan berbagai kelebihannya masing-masing,” ujar Direktur PT Cipta Pilar Persada, Evie Deria di sela Topping off Ceremony Cordova Edupartment di Tembalang, Kota Semarang, Rabu (29/5/2019).

Dia menambahkan, konsumen peminat apartemen beraneka ragam. Ada yang ditinggali sendiri, ada yang membeli sebagai investasi. Ke depan dia optimistis penjualan unit akan terus tumbuh. Sebab Cordova Edupartment memiliki lokasi strategis. “Disini bersebelahan dengan pintu tol, dekat dengan kampus. Di Undip sendiri pertumbuhan mahasiswanya mencapai 7.000 orang per tahun. Ini potensi yang besar,” katanya.

Menurut Evie, kegiatan topping off tersebut merupakan wujud komitmen Cordova Edupartment agar pembangunan selesai tepat waktu. Sehingga bisa dipercaya oleh para konsumen.
“Ini suatu pembuktian juga bagi masyarakat Kota Semarang dan konsumen kami. Kami berjanji Cordova benar-benar memegang teguh komitmen,” ujarnya.

Dikatakan, melalui topping off tersebut juga menjadi jaminan bahwa pembangunan apartemen 19 lantai tersebut tidak akan tertunda. Pembangunan akan terus dilakukan hingga selesai dan bisa diserahkan terimakan pada Desember 2019 mendatang. Dia menerangkan, usai topping off, akan dilakukan pekerjaan finishing.

Prosesi topping off ikut dihadiri Direksi dan Komisaris dibawah Kementerian Keuangan. Juga Komisaris PT Sarana Multi Griya Finansial (Persero) Iskandar Saleh, Dirut Ananta Wiyogo, serta Direksi Heliyantoko.